Selasa, 16 Apr 2024
  • Informasi Penerimaan Santri Baru 2022/2023 bisa diakses di laman ppdb.smpbilingualterpadu2.sch.id

Kegiatan Guru

Terbit : 9 Juni 2023

Guru-Guru Surabaya dan Sekitarnya Bergairah Ikuti Kegiatan Transformasi Digital untuk Peningkatan Pembelajaran

Surabaya, 25 Mei 2023 – Para guru di Surabaya kini semakin bergairah dalam mengikuti perkembangan teknologi dan mengadopsi transformasi digital..
Terbit : 21 Juli 2022

Pelatihan Pelayanan Prima

Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, seluruh ustaz dan ustazah SMP Bilingual Terpadu dan SMP Bilingual Terpadu 2 diwajibkan mengikuti..
Terbit : 7 April 2022

SMP Bilingual Terpadu Gelar Seminar Kurikulum Merdeka

Setelah terpilih sebagai sekolah penggerak, SMP Bilingual Terpadu mulai mensosialisasikan kurikulum merdeka kepada para guru melalui “Seminar Kurikulum Merdeka” yang..
Terbit : 22 Maret 2022

Pelatihan Kurikulum Merdeka

Perwakilan Ustadz dan Ustadzah SMP Bilingual Terpadu dan SMP Bilingual Terpadu 2 telah mengukuti pelatihan Kurikulum Merdeka yang disampaikan pada..
Terbit : 20 Januari 2022

Dewan Guru SMP Bilter Berlatih Manajemen Kelas Melalui Outdoor Management Game

Pembelajaran sepanjang hayat, sebuah konsep pembelajaran yang dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja. Pada akhir semester..
Terbit : 20 Januari 2022

Menjaga Imun Dengan Senam Bersama

Setelah perpulangan santri, para asatidz dan asatidzah mengisi waktu luang dengan senam pagi bersama (18/12/21). Kegiatan senam ini dilakukan untuk..
Terbit : 20 Januari 2022

Rihlah Ilmiah: Studi Banding SMP Bilingual Terpadu dalam Konsep Islamiyah

Menutup akhir tahun dengan kegiatan yang positif sudah menjadi budaya di SMP Bilingual Terpadu dan SMP Bilingual Terpadu 2. Kali..
Terbit : 19 Januari 2022

Penghargaan Guru Teladan

Guru adalah ujung tombak pendidikan bangsa untuk memajukan dunia. Menjadi guru bukanlah hanya sebagai profesi saja, namun juga sebagai bentuk..
Terbit : 19 Januari 2022

In House Training, Asah Guru Menjadi Guru Berkompeten

Guru adalah ujung tombak dunia pendidikan. Karenanya, guru harus terus belajar dan mengasah diri. Guru dapat belajar melalui berbagai cara..
Terbit : 8 Januari 2022

Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) SMP Bilingual Terpadu 2

Pada rabu pagi tanggal 05 Januari 2022 telah dilaksanakan penilaian Prestasi Kinerja kepala Sekolah (PKKS) untuk sekolah sekaligus, yaitu SMP..
Terbit : 27 November 2021

Kepsek Dan Guru SMP Bilter Mengikuti Survei Lingkungan Belajar (SLB)

Senin (4/10), kepala sekolah serta para guru SMP Bilingual Terpadu dan SMP Bilingual Terpadu 2 mengikuti survei lingkungan belajar (SLB) secara bergilir..
Terbit : 25 November 2021

Karya Sastra Guru

Guru bukan sekedar duduk dan mengajar. Guru juga mampu mengekspresikan diri melalui bait bait karya sastra salah satu buah karya...
KELUAR