Sabtu, 27 Jul 2024
  • Informasi Penerimaan Santri Baru 2022/2023 bisa diakses di laman ppdb.smpbilingualterpadu2.sch.id

Telah Terbit Karya Perdana Dewan Asatidz dan Asatidzah

Telah Terbit Karya Perdana Dewan Asatidz dan Asatidzah

Antologi Puisi Berjudul Negeri dalam Dekapan Santri

Santri adalah sosok penting bagi negeri. Ketulusan dan keikhlasan yang dimiliki menjadikan negeri ini damai dalam dekapannya. Meski cobaan berdatangan, hati santri tetap teguh tak tergoyahkan.

Alhamdulillah, telah terbit karya perdana sebagai wujud persembahan cinta kasih dewan asatiz dan asatizah SMP Bilingual Terpadu dan SMP Bilingual Terpadu 2 pada santri Pondok Pesantren Modern Al Amanah. Sebuah antologi puisi berjudul Negeri dalam Dekapan Santri yang menyuguhkan berbagai buah pemikiran dari kehidupan para santri. Karya ini dipersembahkan pula dalam peringatan hari santri 2021 sebagai salah satu momentum penting dalam sejarah para santri. Semoga terbitnya karya ini menjadi pendobrak semangat para santri untuk terus berjuang dalam mencari ilmu dan membangun negeri hingga selalu ada dalam dekapannya.

adminbilter2

Tulisan Lainnya

Menjaga Imun Dengan Senam Bersama
Oleh : adminbilter2

Menjaga Imun Dengan Senam Bersama

Karya Sastra Guru
Oleh : adminbilter2

Karya Sastra Guru

2 Komentar

Skiolca, Rabu, 17 Jul 2024

Узаконивание самовольной перепланировки может показаться сложным процессом, но с нашей помощью это станет просто и быстро. Наша команда профессионалов знает все нюансы и готова помочь вам на каждом этапе.

Если вы не знаете, [url=https://potolki-kitstroy.ru/]как узаконить самовольную перепланировку[/url], обращайтесь к нам. Мы обеспечим полное сопровождение процесса, начиная с подготовки документов и заканчивая получением всех разрешений. С нами вы легко решите все вопросы и получите законное пространство для жизни или работы.

ThomasInold, Rabu, 24 Jul 2024

click this over here now [url=https://coimnarketcap.us/]coinmarketcap[/url]

KELUAR