Kamis, 19 Sep 2024
  • Informasi Penerimaan Santri Baru 2022/2023 bisa diakses di laman ppdb.smpbilingualterpadu2.sch.id

Perpulangan : Momen Yang Dirindu Santri

Antusias dan kegembiraan para santri menyambut perpulangan di liburan sementer 1 sudah terlihat sebelum pelaksanaan PAS dimulai. Hal ini dapat dilihat dari semangat santri yang berlomba menuntaskan target-target yang harus dipenuhi sebagai syarat mutlak perpulangan di antaranya menuntaskan target hafalan dan menuntaskan tugas akademik di sekolah.

Perpulangan di libur semester 1 ini sudah pasti menjadi momen yang ditunggu oleh para santri. Apalagi selama pandemi melanda, jadwal sambangan yang biasanya dilaksanakan setiap 2 minggu sekali untuk sementara ditiadakan dan diganti jadwal sambangan yang ditetapkan Satgas Pesantren dengan melihat kondisi yang ada.

Selama pandemi, sistematika perpulangan tentu tidak sama seperti biasanya. Pelaksanaan perpulangan dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 15 – 16 Desember 2021. Hari Rabu (15/12) dikhususkan untuk santri putri yang dibagi menjadi 6 sesi dan hari Kamis (16/12) untuk santri putra juga dibagi menjadi 6 sesi. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan. SMR.Artikel ini memiliki

Post Terkait

7 Komentar

mosaic-lamp, Selasa, 17 Sep 2024

This website was… how do you say it? Relevant!! Finally I’ve found something that helped me. Thanks a lot.

plumber cost, Selasa, 17 Sep 2024

Good thinking. Wondering what you think of its implication on society as a whole though? There are times when things like this begin to have global expansion and frustration. Ill be around soon to check out your response.

buy caluanie muelear oxidize, Selasa, 17 Sep 2024

Spot on with this write-up, I honestly believe this website needs far more attention. I’ll probably be returning to read through more, thanks for the info.

BedPage Washington DC, Rabu, 18 Sep 2024

Spot on with this write-up, I seriously feel this web site needs a lot more attention. I’ll probably be back again to see more, thanks for the information!

linetogel link alternatif, Rabu, 18 Sep 2024

Pretty! This has been an incredibly wonderful article. Thanks for providing this information.

Free Local Classified Ads, Kamis, 19 Sep 2024

Oh my goodness! Incredible article dude! Thank you, However I am encountering problems with your RSS. I don’t understand why I can’t subscribe to it. Is there anyone else having the same RSS issues? Anybody who knows the solution will you kindly respond? Thanx.

Dino Game 265, Kamis, 19 Sep 2024

I used to be able to find good info from your content.

KELUAR