Jumat, 18 Okt 2024
  • Informasi Penerimaan Santri Baru 2025/2026 bisa diakses di laman psb.al-amanahjunwangi.com - Sekolah Berbasis Pesantren

Pelatihan IT untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Guru SMP Bilingual Terpadu 2

SMP Bilingual Terpadu 2 menggelar Pelatihan IT bagi seluruh guru pada Sabtu, 12 Oktober 2024, . Acara ini berlangsung di Aula Lantai 2 Gedung Al-Hikmah dan dipandu oleh Ustaz Roy selaku Tim IT sekolah yang memberikan materi tentang pemanfaatan teknologi dalam pembelajaran, khususnya melalui platform Google Workspace.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan guru dalam menggunakan teknologi informasi sebagai alat pembelajaran yang efektif. Melalui Google Workspace, diharapkan para guru dapat lebih mudah mengelola tugas administratif, mengembangkan bahan ajar digital, dan memaksimalkan interaksi dengan siswa melalui berbagai fitur seperti Google Drive, Google Docs, dan Gmail.

Melalui pelatihan ini, diharapkan kualitas pembelajaran di SMP Bilingual Terpadu 2 terus meningkat, sejalan dengan visi sekolah yang mengintegrasikan keterampilan abad 21 dalam setiap pembelajaran. Pelatihan ini merupakan wujud komitmen SMP Bilingual Terpadu 2 untuk terus meningkatkan kapasitas tenaga pendidiknya, agar mampu menyediakan pendidikan yang relevan dengan perkembangan zaman. Para guru yang mengikuti pelatihan ini merasa antusias dan siap mengimplementasikan ilmu yang diperoleh dalam proses pembelajaran di kelas.

Post Terkait

KELUAR