Kamis, 19 Sep 2024
  • Informasi Penerimaan Santri Baru 2022/2023 bisa diakses di laman ppdb.smpbilingualterpadu2.sch.id

Entreprenuer Food

Pada Kamis, 14 September 2023, siswa SMP Bilingual Terpadu 2 melanjutkan pelaksanaan program Entrepreneur Food. Program ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan siswa, tidak hanya dalam hal akademis, tetapi juga dalam mempertajam kemampuan mereka untuk masa dewasa. Dengan mempertimbangkan audiens utama, yakni rekan-rekan sejawat mereka di SMP, produk yang dihasilkan kali ini adalah es krim.

Proses pembuatan es krim berlangsung di aula lantai 2 Al-Hikmah, sementara penjualan dilakukan di area depan Al-Hikmah, tepatnya di bawah pohon gayam pada hari kedua, Jumat 15 September. Peserta kegiatan ini terlihat penuh semangat dan antusias. Momen puncak kebahagiaan mereka adalah ketika mereka berhasil menjual produk mereka dan meraih keuntungan dari usaha keras mereka.

Semoga program ini memberikan manfaat yang berharga bagi siswa-siswi SMP Bilingual Terpadu 2 dan merangsang jiwa kewirausahaan di antara mereka. Tidak ada tanda kelelahan di wajah mereka, hanya semangat dan semakin siap untuk tantangan di masa depan

SMP Bilingual Terpadu 2

KELUAR